SIRAMAN ROHANI

Sebarkanlah walau satu ayat...!!!

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

إِنَّ الَّذِيْنَ يُحِبُّوْنَ أَنْ تَشِيْعَ الْفَاحِشَةُ فِي الَّذِيْنَ آمَنُوا لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيْمٌ فِي الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ

“Sesungguh orang-orang yang menyenangi tersebar perbuatan keji di kalangan orang-orang beriman mereka memperoleh azab yang pedih di dunia & di akhirat.”

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Kami menerima pembuatan skripsi bagi mahasiswa. Bagi yang berminat, dapat hubungi kami di : WA. 082249767230 atau hubungi kami DISINI.

JASA PEMBUATAN SKRIPSI

Bagi mahasiswa yang ingin membuat skripsi atau tesis, kami memberikan solusi untuk meringankan beban pekerjaan Anda dalam pengerjaan penyusunan skripsi atau tesis. Apabila Anda berminat menggunakan jasa kami, silahkan hubungi kami DISINI.

Selasa, 17 November 2009

Bagaimana Mengukur Kecepatan Komputer


Untuk mengukur kecepatan komputer kita biasa dapat dilihat dari bawaan windows. Jika komputer kita menggunakan OS window XP tentunya dapat dilihat dari menu system properties tab general. Dari sana bisa dilihat langsung besarnya kecepatan prosesornya.

Lain halnya kalau Anda masih belum yakin tentang seberapa besar kecapatan komputer yang anda miliki sekarang. Ada software untuk mengukur kecepatan komputer Anda yang berlicensi gtaris, yaitu CPU Speed Professional yang hanya bekapasitas 1,52 MB.

Dengan software CPU Speed Professional Anda bisa menguji kecepatan sebenarnya CPU anda. Sekalipun hanya berkapasitas kecil, namun software ini juga didukung oleh database pengujian CPU dari seluruh dunia sehingga anda bisa membandingkan kecepatan CPU anda dengan CPU lain dari seluruh dunia. Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa mengetahui rincian informasi tentang CPU Anda serta fitur-fitur yang tertanam di dalamnya. Hal ini dapat memudahkan Anda bila ingin meng-upgrade CPU.

Bila Anda ingin mencobanya silahkan download software CPU Speed Professional Free.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

INFO CARI UANG DI INTERNET